Sabtu, 26 Januari 2013

GABUNG YUK JADI MEMBER SOPHIE PARIS

KAPAN LAGI? GABUNG LAH SEGERA MEMNJADI MEMBER SOPHIE PARIS bersama saya Kiki Amelia Chaliq...

1/ Sekilas Sophie Paris

Semenjak didirikan tahun 1995 di Indonesia oleh Mr. Bruno Hasson, Sophie Paris telah mampu mengembangkan bisnisnya hingga mampu menjadi bisnis fashion berbasis katalog nomer 1 di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 1, 8 juta member dan 370 Business Center (BC) yang tersebar di seluruh nusantara. Mr. Bruno Hasson juga mengembangkan bisnis Sophie Paris secara global terbukti dengan dibukanya cabang Sophie Paris di luar negeri, yaitu :
  • Philipina di Tahun 2002
  • Maroko di Tahun 2008
  • Vietnam di Tahun 2010
dan di beberapa negara Asia lainnya dalam waktu dekat.
Pada tahun 2010 dan 2011 Sophie Paris Indonesia meraih pencapaian atas kepercayaan dari member dan konsumen umum dengan diraihnya penghargaan :
Women Reward Top Brand Youth Award
Top 250 Indonesia Original Brands 


2/ Mengapa Harus Sophie ?

Sophie Paris merupakan brand fashion & kecantikan terkemuka dengan katalog yang selalu diupdate dengan beragam trend gaya terbaru yang menginspirasi.
Sophie Paris telah melekat kuat di benak jutaan penduduk Indonesia, mewujudkan mimpi dan juga membawa berbagai perubahan positif bagi mereka. Perubahan ini berupa peningkatan gaya hidup, karakter dan cara berpakaian bahkan juga peningkatan taraf hidup yang lebih baik berkat solusi bisnis yang ditawarkan oleh Sophie Paris.

3/ Cara Bergabung jadi member Sophie Paris ?

Hanya dengan Rp50.000,- Anda sudah menjadi member Sophie Paris seumur hidup. Selain waktu bisnisnya yang fleksibel Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan, bonus hadiah jalan – jalan keluar negeri dan berbagai hadiah menarik lainnya.

4/ Keuntungan menjadi member Sophie

  1. Tidak perlu investasi dana yang cukup besar, hanya Rp50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja, Anda sudah bisa memulai bisnis Sophie Paris.
  2. Persyaratannya cuma foto copy/scan KTP dan sampul depan rekening.
  3. Diskon langsung sebesar 30% setiap pembelian seluruh produk Sophie Paris.
  4. Keanggotaan Anda berlaku selama seumur hidup tanpa perlu registrasi atau daftar ulang setiap tahunnya.
  5. Mendapatkan penghasilan bulanan.
  6. Setiap pendaftaran member akan mendapatkan hadiah (DOMPET),jika stok habis akan digantikan dengan barang lain yang sesuai dengan harga atau jika stok masih ada.dan dapatkan MEMBER KIT yang berisi 1 katalog,3 panduan buku Bisnis.
  7. Tambahan bonus dan reward setiap naik peringkat.
  8. Waktu kerja yang fleksibel.
  9. Dapat mengikuti training dan pelatihan pengembangan diri dengan berbagai tema.
  10. Berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah.
  11. Berkesempatan wisata ke luar negeri.
  12. Bisnis Sophie Paris merupakan investasi masa depan.                                                                                                                                                                                                                                                 YUK GABUNG JADI MEMBER SOPHIE PARIS.JANGAN DI TUNDA LAGI. SO BANYAK BANGET KEUNTUNGANNYA LOH...ANDA BISA HUBUNGI SAYA SEKARANG SMS/TLP : 085 256 841 563  ..KHUSUS UNTUK AREA MAKASSAR,SAYA AKAN MEMBAWA LANGSUNG MEMBER KIT SOPHIE KE ALAMAT ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar